Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Miliki Aplikasi Facebook

Miliki Aplikasi FB Ini Dan Lihat Bagaimana Jumlah 'LIKE' Pada Fan Page Anda MENINGKAT SECARA MENDADAK Dalam Waktu Yang Sangat Singkat ...



Skrip aplikasi fb yang bakal Anda gunakan ini akan menyebabkan link 'fan page' Anda tersebar secara 'viral' tanpa Anda sadari ... yang Anda sadar jumlah LIKE asyik bertambah dan bertambah entah dari mana datangnya ...


sahabat,

Saya yakin itu bukan mudah untuk mendapatkan jumlah 'LIKE' yang banyak pada fan page Anda dalam waktu yang singkat.

Anda mungkin sudah memiliki 'fan page' Anda sendiri namun saat dilihatkan jumlah 'LIKE' fan page Anda mungkin Anda terasa seperti nak tutup saja fan page tersebut.

Berapa jumlah LIKE pada fan page Anda sekarang ... 100 ...??? 300 ...??? 500 ...??? atau mungkin 1000 LIKE ...??? Atau hanya berbelas LIKE saja ...???

Ketahuilah jika Anda membangun fan page pada tujuan memasarkan produk atau layanan dan jumlah LIKE pada nya tidak sampai pun empat angka maka sulit untuk Anda cari makan.

Anda butuhkan jumlah LIKE sebanyak yang mungkin seperti 5000 LIKE ..., 10.000 LIKE hingga ratusan ribu LIKE.

  Banyak yang terdesak menginginkan jumlah LIKE yang tinggi ...???


Anda mungkin pernah melakukan atau sedang melakukannya ... atau mungkin Anda pernah lihat teman Anda melakukannya ...

  "Ain tolonglah LIKE fan page aku ni ..."

  "Salam tuan, saya telah membangun sebuah fan page. Saya harap tuan bisa tolong saya klik LIKE pada fan page tersebut ... "

  "Silakan LIKE page ini ..."

Akibat terlalu terdesak menginginkan LIKE pada fan page banyak yang terpaksa meminta-minta dari orang lain untuk klik LIKE.

Saya tidak kata ini sesuatu yang salah dan elok juga melakukan sedemikian namun jika Anda mengharapkan hanya semata metode ini saja maka itu bukan satu langkah yang cerdas.

Bayangkan jika target Anda untuk mendapatkan 10.000 LIKE. Mampukah Anda hubungi seorang demi seorang hanya semata-mata untuk mendapatkan LIKE mereka ...??? Bukan BODOH tapi KURANG BAIK

selengkapnya KLIK 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar