Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tehnik dan rahasiah membuat Kraf Sabun

Pelajari Teknik & Rahasia Membuat Kraf Sabun Yang Amat Cantik Dan Menyerikan
Pengenalan Kepada Kraf Membuat Sabun Secara Cair & Bentuk atau 'Melt N Mold'
Salam sejahtera kepada saudara / saudari,
Nama saya adalah Theivaa G. Saya adalah seorang "freelance arts & crafts designer". Pekerjaan penuh waktu saya adalah pelukis pelan di sebuah perusahaan teknik di Ipoh.
Dua tahun yang lalu, saya diperkenalkan kepada kerajinan sabun menggunakan teknik cair & bentuk. Ia masih baru lagi di Indonesia. Saya tertegun dengan hasilnya karena ia begitu senang dan mudah dibuat. Tambahkan pula ia sangat aman. Anak berusia 6 tahun pun bisa mencoba buat kerajinan sabun untuk teman mereka.
Awalnya ia hanyalah sebagai suatu hobi tetapi lambat-laun teman dan kontak saya mulai melakukan pemesanan untuk pesta pernikahan sebagai hadiah "door-gift". Saya juga mulai mendapat pemesanan untuk buat kerajinan sabun sebagai hadiah untuk diberikan kepada yang tersayang.

selengkapnya KLIK

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar